Thursday, April 28, 2011

Pasang Telepon Fixed Line


Setelah Anda Selesai Membuat KTP langkah selanjutnya adalah memasang telepon fixed line.

Telepon fixed line sangat penting bagi analyst credit card, karena dapat memberikan gambaran bahwa anda bukan orang yang nomaden (suka pindah-pindah), beberapa bank mensyaratkan anda mempunyai 3 sambungan telepon fixed line yaitu dirumah, ditempat kerja, dan saudara yang tidak serumah, tetapi ada juga yang mensyaratkan minimal anda mempunyai dua sambungan fixed line yaitu ditempat kerja dan saudara yang tidak serumah.

Bagaimana kalo memakai flexi, esia ataupun happy?, untuk telepon rumah beberapa bank local masih mentolerir, tetapi sangat tidak dianjurkan jika untuk ditempat kerja dan juga saudara yang tidak serumah, jadi intinya ditempat kerja anda dan saudara tidak serumah anda wajib menggunakan sambungan telepon fixed line Telkom.

Bagi anda yang bekerja dikantor tentu sudah terpasang telepon fixed line, Jika anda seorang wiraswasta pastikan tempat usaha anda mempunyai sambungan telepon fixed line kemudian anda tinggal mencari saudara yang tidak serumah yang mempunyai fixed line jika tidak ada cari teman dekat yang bisa anda akui sebagai saudara.

Untuk anda yang bekerja di rumah, anda bisa menggunakan telepon rumah untuk telepon tempat usaha tetapi dengan resiko siap untuk disurvey secara fisik karena bank "kurang percaya dengan orang yang mempuyai bisnis dirumah, mereka lebih percaya jika anda berbisnis di ruko walaupun sewaan", saran dari Rahasia Kartu Kredit cari teman dekat yang mempunyai sambungan telepon fixed line kemudian anda akui sebagai tempat usaha.

Jika minimal 2 dari 3 sambungan telepon fixed line sudah anda persiapkan mari ketahap selanjutnya, jika belum?, memiliki kartu kredit platinum adalah mimpi belaka...

3 comments:

Unknown said...

Apakah Anda dalam utang? , Apakah Anda membutuhkan uang untuk membayar tagihan Anda? , Apakah Anda dalam masalah keuangan? , Apakah Anda membutuhkan pinjaman? .
MARIAM Suleiman PINJAMAN PERUSAHAAN adalah jawaban untuk masalah keuangan Anda percaya padaku, Am kesaksian hidup dari Mrs MARIAM Suleiman KREDIT PERUSAHAAN, dia memberikan pinjamannya sebesar 2% dan memberikan sejumlah uang yang Anda butuhkan untuk memecahkan masalah keuangan Anda, hubungi Mrs MARIAM hari ini untuk pinjaman Anda melalui email: mariamsuleimanloanfirm@gmail.com, hubungi saya untuk lebih dalam pembentukan dan saran dan arahan di aetunie@gmail.com, berharap untuk mendengar dari Anda segera, tetap memberkati dan mungkin Tuhan memberkati Anda semua yang Anda mengikuti saran saya dan melakukan seperti yang saya katakan.

Anonymous said...

Pinjaman perusahaan itu apa yah?

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons