Saturday, April 30, 2011

Pastikan Nama Anda Lolos dari BI Checking


Saat ini Rahasia Kartu Kredit berharap anda sudah tidak mempunyai permasalahan dengan telepon Fixed Line, langkah selanjutnya adalah memastikan nama anda lolos dari BI checking.

Sebelum anda membuat credit card anda sebaiknya mengingat-ingat apakah anda pernah mempunyai tunggakan hutang di bank, baik itu tunggakan kartu kredit, cicilan rumah atau kendaraan ataupun hutang kepada bank yang masih terbengkalai (tidak anda bayar), jika ada maka sebaiknya anda segera memberesi permasalahan tersebut dikarenakan jika anda mempunyai tunggakan (walaupun cuma seribu perak) Bank Indonesia masih mencatat anda sebagai nasabah bermasalah.

Bank penerbit credit card sebelum menyetujui pengajuan kartu kredit pasti melakukan BI cheking Untuk melihat SID (Sistem Informasi Debitur) anda, kalo nama anda bersih analyst akan melakukan proses selanjutnya, tetapi jika anda terkena black list di BI cheking Rahasia Kartu Kredit memastikan anda tidak akan pernah mendapatkan kartu kredit pertama anda.

Jika anda lupa, alternatif lain anda bisa melihat SID anda melalui Bank Indonesia, semoga nama anda bersih dan lolos dari BI checking sehingga kita bisa ke tahap berikutnya untuk mendapatkan kartu kredit pertama anda, tetapi jika anda terkena black list anda wajib untuk melunasi tunggakan anda dan meminta bank yang bersangkutan untuk merehabilitasi nama anda di BI.

1 comments:

Unknown said...

Halo semua, saya Nie Aetu dengan nama, menulis Kesaksian ini karena saya benar-benar berterima kasih atas apa yang ibu yang baik Mariam suleiman lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan dia datang dan membuat keluarga saya merasa hidup lagi oleh pinjaman kami pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
Yah aku telah mencari pinjaman untuk melunasi utang saya selama tiga bulan terakhir yang saya bertemu scammed dan mengambil uang saya sampai akhirnya saya bertemu Tuhan mengirimkan Lender, saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman kredit asli di internet tapi saya kejutan terbesar saya mendapat pinjaman saya dalam 2jam tanpa membuang-buang banyak waktu jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman dari jumlah yang saya akan menyarankan Anda untuk email ibu yang baik Mariam Suleiman melalui ( mariamsuleimanloanfirm@gmail.com ) dan bebas dari penipuan internet , Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut aetunie@gmail.com thanks.
Nie Aetu dari Jakarta, Indonesia.

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Grocery Coupons